Sabtu, 30 Juli 2011

Indahnya bersama Murobbi


Subhanallah...itu adalah satu kata selalu terucap olehku kala bertemu dg nya..sosok yg luar biasa namun ttp rendah hati..sosok yg “memiliki” dunia nmn ia tidak menemptkan cinta sepenuhnya pada dunia, ia tdk lelah mengejar dunia tp ia “menggenggam dunia”. Walau dg harta yg melimpah nmn ia ttp sederhana, dermawan bahkan org tdk akan tahu kalau sbenrnya ia”berpunya’..
Sore hingga malam ini,sungguh menambahku kagum padanya..ia selalu memberiku motivasi yg dahsyat tak sekedar teori nmn aplikatif dan solutif,walau kami jarang bertemu nmn hati kami slalu terpaut,klaupun raga ini berpisah dr nya nmn hati ini takkan pernah”berpisah” dr nya. Hati ini slau merindukannya..ia memang sibuk nmn ia slalu mnyempatkan diri utk menyapa wlau dg “seuntai do’a”..kala ia dtg ke Kota ini (Pekanbaru) akan sangat “rugi” rasanya bagiku kalau tdk berjumpa dg nya..alhamdulillah mlm ini stelah beberapa bln tdk bertemu..aku bs mengobati rasa rinduku di tmpat biasa kami bertemu.
Sungguh bnyak yg aku dpatkan dr nya,walau tak lama aku bersmanya..Uni (sapaan akrab kami)..sungguh aku mencintaimu..aku slalu mrindukan sosok spertimu bhkan “umat ini” merindukan uluran dan sapaanmu..tiap kata yg terucap drmu slalu terkam dlm jiwaku..engkau bgtu mulai,lembut dan mempesona..Uni..aku tdk thu kpn kita bs ketemu lg,entah krn ksibukanmu yg pdat atw mmang entah “umur” yg tak sampai..aku sadari mmang bkn hanya aku yg mesti engkau bina,msh bnyak..sungguh bnyak..aku tdk blh egois utk slalu bersmamu..aku hrs mandiri,melaksanakan dan mnyampaikn apa yg tlah engkau berikan kpd saudara kita yg lain..engaku lbh dr seorang murobbi bgku engkau seperti”bunda” yg memberika ksihmu pdku..Murobiku..aku malu tdk bs berbuat seperti yg engkau tlah ajarkan pdku,tp aku bertekad akn trus dan trus belajar utk bs spertimu dan bhkan lbh baik..Love smg engkau mndapat blasan Jannahnya..
Indah nian bersmmu saat2 kita makam mlm bersm smbil mnum kopi kesukaanmu,kopi yg mnyehatkan jiwa dan raga. Yg dg hadirny(muslim produk) diperuntukan dari,oleh dan utk muslim..
(Jum’at,29 Juli ’11 M/28 Sya’ban 1432 Hijriah. M.Plaza Pku).


"Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar