Minggu, 07 Agustus 2011

MANAJEMEN CINTA


Cinta itu ibarat 2 sisi mata pisau..
Dunia ini damai karena cinta
Dan juga dunia ini kacau karena cinta
Begitu besar pengaruh kata “cinta”
Sungguh beruntung orang yang dengan cintanya membawa kedamaian,
sungguh merugi org yg dg cintanya mmbuatnya risau..
Bgmn seharusnya manajemen cinta?..
Jadilah Raja atas cinta yg kau miliki
Jgn pernah mnjadi budak cinta
Allah telah menganugrahkannya dlm hatimu
Namun Allah telah tetapkan aturan atas apa yg ia beri
Jika kau langgar maka, kau akan menjadi celaka karena nikmatnya
Namun jk kau ta’ati maka engkau akan merasakan nikmat dr apa yg Allah berikan,atas apa yang kau sykuri..
Dan kau perlu ingat jangan pernah kau lampaui cinta diatas cinta pd RABB mu..
Atau Rabbmu akan cabut rasa itu darimu..
Ya Rabb..
Ku merasakan getaran – getaran cinta yang saling bersahutan dlm setiap atom diri ini
Dari atom menggetarkan atom di terdekatnya
Hingga tiada atom tanpa getaran
Sampai hati ini gemuruh efek dr nya
Sungguh ia sulit digambarkan

Kala cinta itu menyapa
ia ibarat taman yang dihiasi kuntum – kuntum bunga bermekaran
rasanya dunia begitu berubah
hingga bunga bangkai bak semerbak sekuntum mawar
bagaikan matahari tidak lagi terbit dari timur,nmn ia terbit dari hati ini
ibarat matahari tak lagi terbenam dari barat nmn ia terbenam dalam  jiwa ini bahkan ia selalu bersinar tanpa mengenal akhir
ia ibarat bulan tanpa sabit, ia selalu purnama di hatiku
walaupun ternyata bulan itu tidak purnama lagi
namun dihatiku ia tetap purnama
ya Rabb semakin aku mendalami cintamu,semakin kutahu betapa dangkalnya hati ini menampung kedalaman cintamu
ya Rabb, aku ingin mengutarakan isi hatiku..
Bahwa aku sedang jatuh cinta..
Bolehkah aku jatuh cinta..
Ataukah aku terlambat jatuh cinta..
Tidak,,,pada dasar nya ku telah lama jatuh cinta
Namun aku ingin ungkapkan kembali ..
Bahwa AKU jatuh Cinta PadaMu ya Rabb
Keep my love to you
Don’t go anymore...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar